Prabowo Mendengar Sorakan Ganti Presiden 2019, Prabowo : Anda Dosen dari Mana?

Prabowo Mendengar Sorakan Ganti Presiden 2019, Prabowo : Anda Dosen dari Mana?

Sorakan 2019 Ganti Presiden kembali berkumandang. Kali ini saat calon presiden, Prabowo Subianto menjadi pembicara utama dalam seminar nasional yang bertema ‘Paradoks Indonesia’ di Hotel Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabut (1/9).

Sorakan 2019 Ganti Presiden terjadi tidak lama setelah Prabowo naik ke podium sebagai pembicara utama. Seorang pria hampir paruh baya yang duduk di tengah-tengah peserta seminar mendadak berdiri dengan mengepalkan tangan kanannya ke atas dan berteriak 2019 Ganti Presiden.

“2019 Ganti Presiden,” teriak pria tersebut.

“Hidup Prabowo,” jawab sekelompok Emak-emak yang juga sebagai peserta seminar.

Saat melihat ada peserta seminar yang diskusi dan berteriak sorakan tersebut, Prabowo langsung mengarahkan pandangannya ke sumber suara itu dan menatap tajam kearah pria itu.

Mantan Danjen Kopassus itu hanya merespons teriakan Ganti Presiden 2019 dengan santai. Bahkan ia sempat melontarkan canda yang menanyakan latar belakang pria tersebut.

“Anda dosen darimana? Jangan-jangan kader Gerindra, coba lihat ada kartunya nggak,” ucap Prabowo.

Setelah kalimat Prabowo itu selesai, situasi seminar kembali khidmat. Acara pun dilanjutkan kembali dengan pemaparan Jenderal 08 itu terkait situasi eknomi bangsa.

Dalam seminar tersebut dihadiri oleh sejumlah Profesor, Cendekiawan, Politisi, Dosen, Guru dan pengamat seluruh Indonesia. Hadir pula, Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra sekaligus adik kandung Prabowo, Hashim Djojohadikusumo dan ibu dari Cawapres Sandiaga Uno, Mien Rachma Uno.

Comments

Popular posts from this blog

AHY Sudah Masuk Struktur Tim Kampanye Prabowo – Sandi

Inilah 3 Manfaat Buah Sirsak untuk Kesehatan

Prabowo Membicarakan Tentang Emak-Emak Deklarasi yang Diusir, Utang RI Naik Rp 1 Triliun/Hari