AHY Sudah Masuk Struktur Tim Kampanye Prabowo – Sandi

AHY Sudah Masuk Struktur Tim Kampanye Prabowo – Sandi

Agus Harimurti Yudhoyono atau dipanggil AHY, Masuk dalam struktur tim pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Pemilihan Umum 2019 mendatang. Informasi tersebut disampaikan Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean. Selain Ahy, ucap Ferdinand, beberapa politikus Demokrat juga masuk dalam tim.

“Ada banyak, saya belum bisa sebut semau namanya. Tunggu saja, nanti akan diumumkan,” kata Ferdinand saat dihubungi, Jum’at, 31 Agustus 2018. Dia juga tidak mau menyebut posisi AHY di tim itu.

Sebelumnya, Habiburokhman yang merupakan anggota Dewan Pembinta Partai Gerindra, mengatakan bahwa tim pemenangan Prabowo-Sandi sudah diisi nama-nama. Mereka berasal dari partai politik pengusung, yakni Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai PKS, dan Partai PAN, serta partai pendukung yakni Partai Berkarya.

Habiburokhman juga mengatakan bahwa, ada pula nama profesional yang masuk dalam Struktur tim Prabowo-Sandi. “Tim pemenangan tinggal didaftarkan, nama-nama sudah dimasukkan, ada 12 direktorat yang jumlahnya ratusan orang,” ucapnya.

Posisi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, menurut Habiburokhman, sudah fix ditempati Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso. Sedangkan, untuk visi dan misi, kubu Prabowo akan berfokus pada ekonomi. “Kami harus mencari solusi untuk mengatasi persoalan ekonomi, harga-harga yang tinggi, lapangan pekerjaan yang sulit, serta memperbaiki situasi perekonomian negara yang sedang bermasalah,” ujarnya.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah 3 Manfaat Buah Sirsak untuk Kesehatan

Prabowo Membicarakan Tentang Emak-Emak Deklarasi yang Diusir, Utang RI Naik Rp 1 Triliun/Hari